Lagi Viral! Di Sini Tempat Jual Cromboloni di Malang

kuliner viral cromboloni malang
instagram @lukeartisanbakery

Cromboloni banyak dicari setelah viral di aplikasi TikTok dan suka muncul juga di Reels Instagram. Mulai dari selebgram hingga warganet alias masyarakat umum juga pada berebut nyobain Cromboloni yang lagi viral ini. Yang viral-viral gini emang bikin penasaran yagesya.

Apa itu Cromboloni? Cromboloni merupakan kue pastry yang krispi diluar dan lembut didalam, juga ada isiannya bermacam-macam rasa seperti cokelat, straberry, matcha dan lain-lain. Cromboloni ini perpaduan antara croissant dan bomboloni/donat isi.

Penasaran Ingin Coba? Di Sini Tempat Jual Cromboloni di Malang

Cromboloni yang viral itu juga sudah banyak banget di Malang. Tapi untuk kali ini aku kasih 8 rekomendasi tempat berburu Cromboloni di Malang.

1. Cromboloni di Ikhove

Cafe yang satu ini tempatnya estetik ptih-putih gitu bagus buat foto-foto. Alamatnya di Jl. Ijen Nirwana Residence, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang. Buka setiap hari jam 09.00-23.00 dengan banyak pilihan menu mulai dari pastries croissant dan cromboloni, snacks, hingga platter. Sedangkan minumannya ada kopi-kopian dan non coffe juga ada.

Harga Cromboloni di Ikhove : Rp. 24.000/pcs

2. Cromboloni di Grain Alley

Grain Alley ini cafe khusus bakery alias roti-rotian seperti bagel/pretzel/croissant/danish, tapi ada juga menu selain roti. Alamatnya di Jl. Guntur No. 15 Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang. Buka setiap hari jam 07.00-20.00.

Harga Cromboloni di Grain Alley : Rp. 30.000/pcs

3. Cromboloni di Luke Artisan Bakery

Alamat Luke Artisan Bakery di Jl. Pahlawan Trip No.11, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang. Ini juga salah satu bakery shop yang cukup terkenal di Malang dan juga menyediakan menu Cromboloni yang katanya enak banget. Tempatnya juga nyaman buat kumpul-kumpul. Buka setiap hari jam 07.00-22.00.

Harga Cromboloni di Luke Artisan Bakery : Rp. 30.000/pcs

4. Cromboloni di Hindia Koffie En Eaten

Alamat Hindia Koffie di Jl. Simpang Ijen No. 7 Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang dan buka setiap hari jam 08.00-23.00. Di sini asik banget buat nongkrong dan ada banyak pilihan menu mulai dari makanan Asia, Nusantara, hingga Western food.

Harga Cromboloni di Hindia Koffie : Rp. 21.000/pcs

5. Cromboloni di The Harvest Cakes

The Harvest ada 2 cabang di Malang yaitu di Suhat dan Jaksa Agung. Alamat The Harvest Suhat di Jl. Soekarno Hatta No.1E, Malang. Satu lagi, Alamat The Harvest Malang di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.46C, Kec. Klojen, Kota Malang, buka setiap hari jam 08.00-22.00. Di sini banyak kue ulang tahun juga.

Harga Cromboloni di The Harvest : Rp. 25.000/pcs

6. Cromboloni di Loopi Hoopi

Loopi Hoopi merupakan pusat oleh-oleh yang menjual aneka kue pastry, gelato, snack hingga minuman lokal maupun import. Harganya relatif terjangkau, cocok buat belanja oleh-oleh atau yang pengen jajan. Alamat Loopi Hoopi Malang di Jl. Mayjend Panjaitan No.75, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang dan  buka setiap hari jam 08.30-22.00.

Harga Cromboloni di Loopi Hoopi : Rp. 22.000/pcs

7. Cromboloni di Bureau Coffee & Dine

Bureau Coffee & Dine menyediakan banyak menu ringan/snack hingga makanan berat. Alamatnya di Jl. Soekarno Hatta Blok D No.509, Malang dan buka setiap hari jam 10.00-22.00. Ini merupakan salah satu cafe legend di Malang dan sudah beroperasi sejak tahun 2016. Hayo siapa yang punya kenangan di sini?

Harga Cromboloni di Bureau Coffee & Dine : Rp. 25.000/pcs

8. Cromboloni di Pane e pane

Ada lagi nih menu Cromboloni di Italian Bakery Cafe Pane e pane. Alamatnya di Jl. Kinibalu No.1, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang dan buka setiap hari jam 07.00-22.00. Tempatnya luas dan cozy, juga banyak pilihan menu pastry, pasta, pizza, dan aneka beverages.

Harga Cromboloni di Ikhove : Rp. 18.000/pcs

Kuliner Malang Enggak Ada Habisnya

Bukan cuma 2 atau 3, bahkan lebih dari 8 tempat jual Cromboloni di Malang yang bisa kamu kunjungi buat icip-icip Cromboloni yang viral itu. Coba deh baca-baca artikel di Blogger Malang, kuliner di Malang emang enggak ada habisnya, makanan apapun ada, apalagi yang viral-viral seperti Cromboloni di Malang udah banyak aja yang jual.

Jujur aku belum nyobain juga si Cromboloni ini, niatnya pengen ke sana sama adekku eh ternyata enggak jadi. Nah, buat teman-teman yang suka kuliner dan penasaran banget sama Cromboloni wajib coba ya. Tinggal datengin aja tuh satu-satu dari yang aku sebutin di atas, jangan lupa komen gimana rasanya menurut kalian, enak atau B aja?


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama