Rekomendasi Cafe Matcha Enak di Jakarta, Matcha Lovers Wajib Coba!

cara membuat qris

Matcha memang jadi primadona baru dalam dunia kuliner saat ini. Siapa sih yang tidak mengenal minuman atau dessert yang menggunakan matcha? Matcha sebenarnya adalah bubuk halus yang diekstrak dari teh hijau khas Jepang. Bubuk teh hijau ini seringkali digunakan sebagai pewarna alami dan perasa pada makanan dan minuman.

Namun sekarang bukan hanya di Jepang, matcha juga terkenal dan memiliki banyak fans di Indonesia. Bahkan, banyak matcha cafe Jakarta yang khusus menyajikan aneka hidangan dengan rasa matcha. Selain hidangan serba matcha, suasana cafe pun didominasi warna-warna matcha yang soft. Cafe matcha adalah tempat nongkrong yang asyik, kamu juga bisa menikmati pembayaran yang asyik dengan QRIS yang serba praktis.

Rekomendasi Cafe Matcha Enak di Jakarta, Matcha Lovers Wajib Coba!

Bagi kamu pecinta matcha, biar tidak bingung lagi mencari cafe yang bagus sekaligus menyajikan hidangan enak bertema matcha, ada banyak kok cafe matcha di Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Rekomendasi di bawah ini mungkin bisa kamu jadikan tujuan untuk hangout bersama teman ataupun sendirian.

1. Kurasu

Jika kamu ingin merasakan nikmatnya secangkir latte dengan aroma matcha, kamu bisa berkunjung ke cafe di Jakarta yang bernama Kurasu. Selain latte tersedia juga menu es krim matcha dengan saus oku midori dan dilengkapi juga dengan butter cookies. Konsep cafe ini memang coffee shop yang menjual kopi asli dari kyoto. Tidak hanya produknya yang asli Jepang, vibes cafe nya pun kental dengan gaya jejepangan. Kunjungi Kurasu di Jl Tulodong bawah I No 9, Senopati yang berada di lantai 2.

2. Uji Matcha

Dapatkan menu dessert matcha yang autentik seperti asli Jepang di Uji Matcha. Salah satu menu andalannya adalah Matcha ROll Cake dan minuman Kochi Yuzu Matcha. Jangan lupa juga memesan menu Matcha Soft Serve yang rasanya matcha banget dan meleleh di mulut. Kamu bisa menggunakan QRIS untuk melakukan pembayaran yang praktis. Temukan Uji Matcha di Mall Grand Indonesia, LLG, West Mall, Thamrin, Jakpus.

3. Feel Matcha

Jika kamu pecinta menu dessert matcha maka kamu juga wajib berkunjung ke Feel Matcha. Menu yang wajib dicoba adalah Mille Crepes Matcha dan Cheese cake Matcha yang nikmatnya tiada duanya. Sajian serba matcha ini bisa kamu nikmati di PIK, PIM, MOI sampai Bintaro. Untuk cafe pusatnya ada di Jl. Kemang Timur X1 No 47, Kemang, Jaksel.

4. Matcha Bae

Jenis minuman yang disediakan di Matcha Bae lumayan beragam mulai dari jenis yang creamy sampai Yuzu SOda yang segar. Selain menu minuman juga ada menu dessert yang bisa dipesan adalah antara Matcha Cream Cheese Cookie, Matcha Tiramisu dan lain sebagainya. Lokasi cafenya terletak di Jl Kelapa Hibrida Raya QJ9, No 37, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

5. Chavaty

Jika kamu berada di area Senayan City, kamu bisa temukan Chavaty di sana. Menu aneka dessert dan minuman matcha tersedia di sana. Salah satu signature menu yang dimiliki adalah cheesecake rasa matcha. Lokasinya di Senayan City, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jaksel.

6. Gincha

Menu yang dihadirkan adalah berbagai pilihan dessert yang memiliki rasa dan aroma matcha. Tempat yang disediakan untuk pengunjung cafe cukup luas, sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan tempat duduk. Kamu juga tidak perlu khawatir karena pembayaran bisa menggunakan QRIS, bagi yang belum memilikinya tak perlu risau karena cara membuat QRIS itu sangat mudah.  Lokasinya berada di Jl. Pilar Mas Utama No 28, Kebon jeruk.

7. UKI Matcha

Pengunjung yang datang dapat memilih varian menu matcha yang ditawarkan, misalnya aneka dessert matcha seperti mochi, waffles dan basque cheesecake. Lokasi cafe ini berada di SCBD Park, Lot 6 Jl. Jendral SUdirman Kav 52-54 SCBD, Jaksel.

Nikmati Kemudahan Pembayaran Melalui QRIS digibank!

Ada banyak cafe matcha di Jakarta yang bisa kamu jadikan tujuan hangout. Menikmati hidangan dengan aroma matcha di cafe yang instagenik bertema matcha adalah pilihan healing yang menarik. Kamu bisa hangout bareng teman dan sahabat sambil ngobrol asyik dan meneguk minuman favoritmu. Lebih asyik lagi jika kamu melakukan pembayaran dengan cara yang praktis dan sat set.

Kamu bisa hidangan matcha favorit yang sudah kamu pesan sat set  pakai digibank QRIS, dengan limit yang mencapai 10juta/transaksi/hari kamu tidak perlu khawatir saat melakukan pembayaran dalam jumlah banyak. Nikmati pula promo menarik lainnya jika kamu belanja di merchant pilihan.

Jika kamu belum memiliki QRIS digibank, tidak perlu khawatir karena cara membuat QRIS sangat mudah. Segera download aplikasi digibank by DBS di Hp mu kemudian ikuti langkah-langkah untuk pembukaan rekening dan sebagainya. Jika masih bingung dan ingin mencari informasinya secara lengkap kamu boleh klik di sini.


1 Komentar

  1. Biasanya saya menyempatkan diri untuk mampir ke Uji Matcha di GI jika sedang ingin minum matcha yang segar-segar. Feel matcha juga Alhamdulillah sudah pernah cobain yang di Sumareccon. Matcha memang alternatif banget untuk minuman yang manis, creamy, tapi tetap ada aura sehatnya hehehe.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama