Kembalikan Mood dengan Makan Daging Steak Holycow!

makan steak di holycow

Tentunya kita semua pernah dong ngerasa nggak mood dan malas ngapa-ngapain. Nah, Salah satu hal yang bisa kamu lakukan adalah memberi waktu untuk dirimu sendiri seperti nonton film, jalan-jalan, baca buku, atau beli makanan enak. Dengan hal itulah tubuh akan merasa lebih relax dan mengembalikan mood kita.

Balikin Mood dengan Makan Enak, Emang Bisa?

Hubungan antara membeli makanan saat kita bad mood memang tidak bisa dijelaskan secara rinci, namun hal itu merupakan salah satu cara untuk mengembalikan mood dan meningkatkan produktivitas kita. Apalagi ciwi-ciwi tuh, mood jadi happy lagi setelah makan yang enak-enak seperti daging steak yang tebal dan juicy.

Tapi kalau tiap kali bad mood kita beli makanan bukannya malah gendut ya? Kalau bad mood-nya tiap hari gimana? Nah, mari kita bahas. Membeli makanan memang baik untuk tubuh kita, namun pilihlah makanan yang enak dan sehat. Tahukah kamu apa yang lebih berbahaya dari berat badan? Yaitu hal-hal yang dapat membuat tubuhmu sakit dan lemas, contohnya makanan yang memiliki rasa pedas berlebih. Makanan jenis ini harus dihindari karena tidak baik bagi tubuh kita. Entar malah jadi sakit, rugi dong!

Makan Enak, Ya Makan Daging Steak

Salah satu rekomendasi makanan yang dapat kamu beli untuk menangani bad mood adalah daging steak. Apa sih yang kamu pikirkan saat membaca kata ‘steak’?. Kalau aku langsung ngebayangin daging yang empuk, juicy, dengan bumbu yang pas. Gimana nggak balikin mood kalo kita menyantap makanan yang super lezat ini.

Daging steak menjadi favorit banyak orang karena berbagai alasan, termasuk rasa yang lezat, tekstur yang empuk, makanan enak dan mewah. Selain itu, steak merupakan sumber protein yang baik dan memberikan sensasi makan yang memuaskan.

7 Jenis Daging Steak yang Perlu Diketahui

Hal yang perlu kamu tau, steak memiliki banyak jenis. Setiap jenis memiliki karakteristik tersendiri dari segi rasa, kandungan lemak, tekstur daging, dan juga harga. Jenis-jenis daging steak ini cukup banyak, seperti Tenderloin, Rib Eye, Sirloin, Flank, Wagyu, Tomahawk, T-Bone. Bagi sebagian orang hal ini cukup asing dan banyak juga yang belum tahu perbedaannya. Jadi, yuk kita bahas satu per satu.

1. Tenderloin

Daging steak jenis ini berupa potongan-potongan yang lembut, diambil dari bagian tengah badan sapi. Kalo kata orang sih ‘melt in your mouth’. Wah pasti enak banget, daging tenderloin ini jenis steak terlembut dibanding yang lain. Selain dari tekstur, yang khas dari tenderloin adalah rasanya yang sedikit manis dan juga memiliki kandungan lemak yang rendah.

2. Rib Eye

Daging steak jenis ini berasal dari daging di sekitar tulang iga atau tulang rusuk, dengan rasa gurih dan tekstur yang juicy membuat siapa pun yang memakannya pasti ingin lagi dan lagi. Daging Rib Eye ini memiliki kandungan lemak yang tinggi.

3. Sirloin

Sirloin ini berasal dari bagian luar tenderloin dan rasanya gurih. Daging steak jenis ini memiliki kandungan lemak yang sedang. Soal tekstur tetap lebih lembut tenderloin, kalau dari segi rasa sudah pasti enak semua ya guys. Hahaha 

4. Flank

Nah, daging jenis Flank ini berasal dari bagian perut sapi, rasanya yang beraneka dan memiliki tekstur lebih kasar dibanding dengan jenis yang lain. Daging steak yang satu ini memiliki kandungan lemak yang sedang, sebelas dua belas dengan daging Sirloin.

5. Wagyu

Daging Wagyu ini menjadi favorit banyak orang. Bagaimana tidak, tekstur dari daging steak ini sangatlah lembut, bahkan selembut mentega (katanya), dengan rasa yang kaya, manis, dan gurih. Daging steak jenis Wagyu ini memiliki kandungan lemak yang luar biasa, nikmat.

6. Tomahawk

Selanjutnya ada daging Tomahawk, ini jenis daging steak yang memiliki rasa dan tekstur yang beragam, teksturnya seperti Tenderloin namun juga seperti Rib Eye. Kandungan lemak pada daging jenis Tomahawk cukup tinggi, sama seperti Rib Eye.

7. T-bone  

Jenis daging steak T-bone menawarkan tekstur Sirloin dan Tenderloin dalam satu potongan. Dengan rasa yang kaya, gurih, dan sedikit manis dengan aroma daging sapi yang kuat, menawarkan kombinasi rasa Sirloin dan Tenderloin. Kandungan lemaknya bisa berbeda-beda pada bagian Sirloin dan juga Tenderloin.

Kembalikan Mood dengan Makan Daging Steak di Holycow!

Nah, jadi gimana guys? Makin tertarik kan buat nyobain semua jenis daging steak?

Untuk masalah harga jangan khawatir, kamu bisa makan daging steak di Holycow, dengan kualitas premium tetapi harga tetap aman di kantong. Di sini, kamu bisa mencoba semua jenis daging steak karena Holycow menyediakan mulai dari jenis Tenderloin sampai T-bone. Enak banget kan nggak perlu pindah tempat kamu bisa mencoba semua jenis daging steak, kualitas premium, serta pelayanan dan tempat yang nyaman pastinya.

Holycow sudah ada di beberapa kota besar di Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Medan, Makassar, Denpasar, Tangerang, dan Bekasi. Tunggu apa lagi, yuk kunjungi Holycow terdekat di kotamu dan nikmati berbagai jenis daging steak premium!

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama