Bebaskan Wajahmu dari Kotoran dengan Garnier Micellar Water

.

Untuk membersihkan wajah, kita perlu melakukan double cleansing sehingga kotoran di wajah benar-benar bersih. Terutama untuk kita yang selalu menggunakan make up atau yang sering bepergian jauh hingga banyak debu yang menempel pada wajah kita.

Micellar water merupakan salah satu step double cleansing yang bisa kamu pakai untuk menghapus wajah dari kotoran seperti debu ataupun sisa make up. Dengan menggunakan micellar water semua kotoran akan terangkat sehingga wajah menjadi bersih sempurna setelahnya.

Seberapa Penting Double Cleansing untuk Wajah?

Double Cleansing adalah metode membersihkan wajah yang dilakukan dengan dua langkah. Pertama, membersihkan menggunakan cleansing water/balm dan lainnya, biasanya menggunakan kapas. Kedua, dilanjutkan dengan menggunakan face wash dan bilas dengan air.

Double cleansing tentunya sangat penting, jika kamu meninggalkan double cleansing akan berakibat buruk terhadap wajah seperti timbulnya jerawat, skincare tidak bisa menyerap secara maksimal, dan bisa saja terjadi iritasi karena kotoran yang terlalu menumpuk. Maka dari itu double cleansing sangatlah penting untuk kesehatan kulit.

Double Cleansing Pakai Garnier Micellar Water

Kalau soal micellar water, aku pakai Garnier Micellar Water yang bisa mengangkat kotoran secara sempurna. Dengan kandungan yang ringan Garnier Micellar Water tentu aman untuk semua jenis kulit, juga ada banyak varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu.

manfaat micellar water

Cara Menggunakan Micellar Water

  1. Tuangkan produk pada kapas secukupnya                
  2. Gosok dengan halus pada wajah hingga leher       
  3. Bila perlu, tekan sedikit untuk mengangkat make up agar bersih sempurna

5 Varian Garnier Micellar Water

Garnier Micellar Water memiliki banyak varian untuk masing-masing permasalahan kulit. Pilihlah varian yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu karena ada banyak varian dari brand satu ini. Yuk kita lihat bagaimana kita menyesuaikan kebutuhan kulit kita dengan varian Garnier Micellar Water ini.

  • Garnier Micellar Water Pink :  digunakan untuk kalian yang memiliki kulit sensitive
  • Garnier Micellar Water Biru Salicylic : untuk kulit yang rentan terhadap masalah jerawat
  • Micellar Water Garnier Vitamin C : untuk kamu yang memiliki masalah kulit kusam dan sesitif
  • Garnier Micellar Water Rose : aman untuk semua jenis kulit, hasilnya bikin glowing
  • Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water : untuk kulit kering, sebagai pembersih make up waterproof

Setelah membaca fungsi dari masing-masing micellar, kira-kira mana nih yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit kamu? Kalau sudah menentukan pilihan, segera gunakan secara rutin sebelum membersihkan wajah menggunakan sabun cuci muka atau face wash, terutama pada malam hari sebelum tidur. Sangatlah penting untuk memastikan bahwa wajah sudah dalam keadaan bersih lalu melakukan skincare night routine kamu.

Garnier Micellar Water Hemat dan Cocok Dibawa Kemana Aja

Selain banyak varian, Garnier Micellar Water juga tersedia dalam beberapa kemasan dari kecil hingga besar banget 400ml. Nah, untuk yang kemasan kecil sangat memudahkan saat bepergian atau travelling karena tidak memakan banyak tempat. Seperti Mbak Blogger Semarang yang suka jalan-jalan ke pantai dan kulineran, pasti juga bawa pembersih wajah kan?

Sedangkan untuk ukuran 400ml tentunya cocok untuk sehari-hari karena lebih terjangkau dan hemat. Jujur aku pakai produk ini awet berbulan-bulan dan nyaman banget di wajah tuh rasanya ringan tapi nampol banget buat bersihin wajah.

Kunci dari memiliki kulit yang sehat adalah penggunaan rangkaian skincare secara rutin. Gunakan micellar water secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu pastikan kamu menggunakan aplikator yang bersih karena iritasi ataupun jerawat bisa saja muncul dari debu yang terdapat pada kapas yang akan kamu gunakan.

Selain untuk membersihkan kotoran, siapa sangka bahwa micellar water juga bisa membantu mencerahkan wajah kamu lo, micellar water juga dapat mencegah jerawat dan mencegah iritasi yang mungkin akan terjadi pada wajah. Maka dari itu, pilihlah micellar water yang tepat agar mendapatkan wajah sehat dan glowing setiap harinya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama