Glow Up dengan Somethinc Glow Maker AHA BHA, Exfoliasi Anti Ribet!

.

Untuk memaksimalkan daya serap dan fungsi skincare kita perlu melakukan eksfoliasi secara rutin. Eksfoliasi pada malam hari dengan menggunakan toner merupakan alternatif yang terbaik karena mudah digunakan dan nyaman untuk pemula. Saat kita melakukan eksfoliasi, sel-sel kulit mati akan terangkat sehingga  tidak terjadi penyumbatan pori dan meningkatkan daya serap skincare yang kita gunakan setiap harinya. Selain itu, eksfoliasi berfungsi untuk regenerasi kulit, hasilnya kita akan mendapatkan kulit sehat dan sesuai impian.

Ingat! Produk eksfoliasi digunakan saat malam hari ya.

Sebagian besar orang menggunakan banyak skincare namun sering melupakan eksfoliasi, padahal eksfoliasi itu penting banget lho! Skincare kalian tidak akan works jika meninggalkan eksfoliasi. Kamu bisa melakukan eksfoliasi menggunakan produk Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner, produk ini mantul banget di aku dan pakainya juga enggak ribet.

Review Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner

Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner merupakan toner eksfoliasi dengan  kandungan konsentrasi acid yang rendah 3% AHA, 0,01% BHA, dan 0.1% PHA. Toner ini cocok untuk kulit sensitif dan juga untuk pemula. Penggunaan toner eksfoliasi ini akan membantu pengangkatan sel-sel kulit mati, peningkatan daya serap skincare, meratakan warna kulit, dan untuk mencerahkan wajah. Toner ini dapat digunakan untuk usia 14 tahun ke atas, jadi yang masih remaja boleh mencoba asal tidak berlebihan ya.

Good Ingredients Hanya Ada di Somethinc Glow Maker AHA BHA

Nah, Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner ini memiliki kandungan yang cukup banyak yaitu Water, Butylene Glycol, Glycolic Acid, Arginine, 1,2-Hexanediol, Betaine, Allantoin, Lactobionic Acid, Anthemis Nobilis Flower Extract, Salicylic Acid, Caffeine. Keunggulan dari toner ini adalah tidak mengandung alcohol jadi tidak akan menyebabkan iritasi dan bisa digunakan untuk kulit sensitif.

.

Tekstur yang Nyaman di Wajah

Tekstur cair dari Somethinc Glow Maker AHA BHA ini memiliki tekstur yang cair, memungkinkan toner dapat menyerap dengan cepat dan nyaman untuk ditimpa moisturizer setelahnya. Jadi dipakai di kulit wajah tuh enakeun aja.

.

Packaging Aman dan Higienis

Yang saya suka dari toner ini adalah keamanan dari packaging-nya. Bukan hanya aman tetapi kebersihan juga terjaga karena menggunakan botol pump. Kamu bisa menggunakan kapas untuk pengaplikasiannya, jadi enggak kotor kemana-mana dan terjamin bersih menyerap pada kulit kita. Sebenarnya kamu juga bisa menggunakannya langsung dengan tangan, namun pastikan tangan kamu bersih dan jangan lupa double cleansing dulu sebelumnya!

.

Rutin Eksfoliasi dengan Somethinc, Kulit Lebih Halus dan Cerah Merata

toner dapat menghaluskan dan meratakan warna kulit

Penggunaan rutin dengan Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner ini terbukti membuat kulit menjadi lebih halus dan cerah. Ekfoliasi toner yang satu ini memiliki kandungan yang lengkap, dengan packaging yang tahan banting, alcohol free, dan travel friendly. Terdapat 2 size yaitu 40ml dan 100ml, yang dapat dibawa saat travelling.

Jangan di skip ya, yuk glow up bareng dengan rutin eksfoliasi menggunakan toner Somethinc Glow Maker AHA BHA. Biar mulus kayak artis di film India, betul nggak mba Ira? Si Blogger Buton Tengah ini apakah sudah nyobain Somethinc Glow Maker AHA BHA?

Toner ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp. 119.000,00 untuk size 100ml, itu udah awet berbulan-bulan lho! Sangat worth it untuk fungsi yang maksimal banget menurut aku. Jangan lupa gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal dan gunakan moisturizer setelahnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama