Cuma 20-ribuan, OMG Sunscreen Termurah Tinggi SPF Ada di Indonesia!

.

Halo guys, cuacanya lagi panas bangat ya…

Saat cuaca panas seperti ini, tentu kulit kita akan lebih kering dari biasanya, itulah kenapa kita perlu melindunginya dengan menggunakan sunscreen. Sinar matahari juga dapat menyebabkan penuaan dini pada wajah, dan juga kerusakan sel kulit. Selain itu wajah yang terkena sinar matahari langsung juga membuat kulit terbakar yang dapat menimbulkan kemerahan pada kulit atau bahkan membuat kulit lebih gelap, aduh pasti kalian gamau kan punya wajah belang?

Nah, penggunaan sunscreen dengan SPF tinggi bisa jadi solusi. Dengan menggunakan sunscreen SPF 50 maka kulit kita akan lebih aman dari sengatan sinar  matahari yang bisa membuat wajah belang hingga mengalami kerusakan kulit. Selain itu, beberapa sunscreen memiliki kandungan yang dapat mencerahkan, dan menahan minyak seharian, wah jadi paket komplit ya. Salah satunya yaitu UV Barrier Sunscreen Instant Bright dari OMG, brand yang satu ini emang gabisa diem ya!

Review Kelebihan Sunscreen OMG UV Barrier Sunscreen Instant Bright

Kandungan Sunscreen OMG

UV Barrier Sunscreen Instant Bright OMG memiliki kandungan extra, yakni Niacinamide, vit C, vit E, dan peach extract. Kandungan tersebut dapat membuat kulitmu lebih cerah glowing setiap harinya. Wah selain dapat melindungi dan mencegah penuaan dini, sunscreen ini juga membuat kulit lebih cerah, komplit! Ditambah lagi UV Barrier Sunscreen Instant Bright OMG ini 0% alcohol jadi dijamin aman untuk semua jenis kulit tanpa takut jerawatan.

Tekstur Sunscreen OMG

Tekstur dari sunscreen ini gel yang creamy, sangat lembut saat diaplikasikan pada wajah. Selain itu, sunscreen ini juga ringan dan cepat menyerap di kulit. Nah, yang paling penting adalah no white cast dan juga no peeling, jadi tidak usah khawatir untuk kamu yang suka make up. Sunscreen ini bisa madi pilihan juga untuk base make up kamu.

Packaging Sunscreen OMG

Sunscreen ini tersedia dalam kemasan 25ml yang sangat cocok untuk travelling dan juga dipakai untuk sehari-hari. Kemasan yang kecil memungkinkan kamu untuk membawa si mungil ini  kemana pun kamu pergi,  yang artinya kamu tidak akan pernah lupa untuk reapply sunscreen setiap saat. Apalagi kalau tinggal di tempat panas seperti di Surabaya contohnya, duh panas banget kentang-kentang kalau enggak reapply sunscreen ya keburu gosong.

Harga Sunscreen OMG

Ini nih yang bikin melongo, sunscreen se-komplit ini dijual dengan harga 20.000-an aja lho! Semurah itu kamu sudah dapat melindungi kulit dari dampak negatif sinar matahari langsung. Harganya murah dan kualitasnya bagus dengan SPF 50+++ pula wajib beli sih ini. UV Barrier Sunscreen Instant Bright OMG siap melindungi kulitmu dari panas sinar matahari, dan juga bantu cerahkan wajah serta membuat efek cerah saat memakainya dengan matte finish.

Jangan Lupa Reapply Sunscreen OMG Kamu Ya!

Sunscreen OMG SPF 50+++ bakal jadi favorit aku sih, udah murah, bagus lagi! Sunscreen ini cukup tahan lama dan tidak membuat kulitmu jadi kusam. Karena ringan digunakan dan cepat meresap, sunscreen ini dapat digunakan mulai usia 13 tahun.

Untuk pelajar tentunya rugi dong kalau nggak beli, cuma 20.000 aja kalian sudah bisa merawat wajah kalian dengan baik. Jangan lupa untuk reapply sunscreen setiap 4 jam ya, meskipun sunscreen OMG ini tahan lama tapi kamu juga harus tetap melakukan penggunaan sunscreen ulang setiap 4 jam.

apply sunscreen 4 jam sekali

Tidak alasan untuk tidak memakai sunscreen lagi, karena kamu bisa mendapatkan semuanya hanya dengan satu sunscreen beribu manfaat. Gunakan sunscreen secukupnya, tidak berlebihan dan tidak juga kurang. Gunakan sesuai kebutuhan dan jangan lupa juga olahraga untuk kesehatan seperti kata Blogger Surabaya, dalam artikelnya yang berjudul ‘Olahraga Dapat Membuat Kulit Wajah Cantik’. Jadi selain perawatan menggunakan skincare kita juga perlu olahraga supaya badan sehat dan kulit pun jadi makin terlihat cantik berseri.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama