6 Pantai Terbaik di California untuk Nikmati Musim Panas

pantai california

California merupakan salah satu destinasi yang menarik untuk dikunjungi saat musim panas berlangsung. California dinilai menjadi destinasi yang tepat karena kawasan ini menyuguhkan lanskap pantai yang begitu indah.

Apabila kamu tertarik untuk menghabiskan waktu musim panas di pantai, maka California bisa menjadi jawaban yang sempurna terkait destinasi untuk liburanmu selanjutnya.

Untuk bisa mewujudkan liburan musim panas yang menyenangkan di pantai-pantai California, kamu perlu menyediakan anggaran yang besar. Namun jangan khawatir sebab pinjaman bunga rendah bisa menjadi solusi pendanaan untuk kebutuhan liburanmu.

Artikel ini akan memberikan rekomendasi pantai-pantai yang bisa dikunjungi di California. Ikuti pembahasan lengkapnya berikut ini!

Rekomendasi 6 Pantai di California

Menghabiskan waktu musim panas di pantai bisa memberikanmu pengalaman yang menyenangkan. Selain bisa melakukan aktivitas pantai yang seru, mengunjungi pantai juga bisa memberikanmu ruang untuk menikmati waktu sendiri.

Pantai bisa menjadi destinasi yang tepat sesuai dengan kebutuhanmu. Untuk kamu yang tertarik menikmati musim panas di pantai-pantai California, berikut ini beberapa rekomendasi pantai yang bisa kamu kunjungi.

1. Pantai Carmel

Pantai Carmel menjadi pantai pertama yang patut kamu kunjungi ketika berlibur di California saat musim panas. Pantai ini terkenal dan banyak direkomendasikan karena merupakan salah satu pantai terbaik yang ada di California.

Dengan hamparan pasir putihnya yang menyilaukan, birunya air laut, dan juga tumbuhnya pepohonan cypress yang menjulang di pinggir pantai, keseluruhan komponen tersebut bersatu menghasilkan lanskap pemandangan pantai Carmel yang indah.

Saat mengunjungi pantai ini, kamu bisa bersenang-senang dengan berenang, berselancar, maupun sakadar berjemur. Jika kamu ingin menghabiskan waktu sembari membaca buku, pastikan kamu memilih spot yang nyaman!

2. Pantai Bolinas

Pantai berikutnya di California yang juga menarik dikunjungi saat musim panas ialah pantai Bolinas. Jika kamu tertarik untuk belajar berselancar, pantai ini cocok menjadi pantai untuk membantumu mengasah kemampuan tersebut. Dikatakan demikian karena ombak di pantai Bolinas ini kecil sehingga tergolong aman untuk pemula.

Jangan khawatir perihal peralatannya, karena di sekitar pantai Bolinas ini, kamu akan menemukan toko-toko yang menjual kebutuhan untuk berselancar. Untuk mendukung perjalananmu menikmati musim panas di California, layaknya di pantai Bolinas ini, kamu bisa mengandalkan pendanaannya dari pinjaman bunga rendah.

3. Pantai Del Mar

Saat musim panas, ada banyak sekali kegiatan seru yang bisa dilakukan di pantai. Salah satu kegiatan yang menarik untuk dicoba bersama teman ialah melakukan piknik. Jika kamu ingin piknik di kawasan pantai, maka salah satu pantai yang bisa kamu kunjungi ialah pantai Del Mar.

Selain bisa berpiknik, tentunya kamu juga bisa melakukan aktivitas pantai lainnya seperti berenang. Pastikan kamu membawa perlengkapan yang dibutuhkan agar liburanmu bisa berjalan dengan lancar.

4. Crystal Cove State Park

Pantai selanjutnya yang terkenal di kawasan California ialah pantai-pantai di Crystal Cove State Park. Tidak hanya terdiri dari satu pantai, tempat wisata ini memiliki banyak pantai yang masing-masing perlu kamu kunjungi agar lebih puas.

Selain bisa bersantai di pantai, jika kamu menyukai tantangan, kamu juga bisa melakukan pendakian di kawasan ini. Terdapat jalur mendaki sepanjang 18 mil dengan pemandangan alam yang begitu cantik dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Mengajukan pinjaman online KTA bisa menjadi solusi yang tepat untuk mendukungmu melakukan perjalanan liburan musim panas yang menyenangkan. Dengan mengajukan pinjaman, fasilitas selama berwisata jadi bisa terpenuhi dengan baik menggunakan dana tersebut.

5. Pantai Pfeiffer

Untuk kamu yang memiliki hobi fotografi atau sekadar mendokumentasi momen-momen saat liburan, maka kamu perlu mengunjungi pantai Pfeiffer. Pasalnya pantai ini menyuguhkan pemandangan yang sangat indah. Dengan mengunjungi pantai Pfeiffer, kamu bisa saja bertemu dengan banyak fotografer kelas dunia yang sedang hunting foto.

Tidak hanya itu, pantai Pfeiffer juga terkenal dengan keunikannya berupa pasir yang berwarna ungu jika terkena matahari. Keindahan dari pantai ini akan semakin meningkat jika kamu menikmatinya di waktu matahari terbenam.

beautiful sunset beach

6. Pantai Coronado

Satu lagi pantai yang juga bisa kamu kunjungi saat menghabiskan waktu musim panas di California yaitu pantai Coronado. Pantai ini merupakan salah satu pantai ikonik yang memiliki banyak pengunjung.

Dengan airnya yang hangat, kamu juga bisa berlama-lama berenang di pantai Coronado ini. Menariknya lagi jika kamu ingin belajar selancar, di pantai yang berlokasi di San Diego ini, terdapat area khusus yang bisa kamu coba agar bisa belajar dengan lebih nyaman.

Selain beraktivitas di pantai, di sekitar pantai ini juga terdapat banyak sekali hotel mewah dan restoran yang menyajikan banyak makanan lezat. Untuk kamu yang ingin berlibur di sini, kamu bisa merencanakan anggaran dananya dengan mengajukan pinjaman bunga rendah.

Jika memikirkan destinasi wisata musim panas, pantai-pantai di California bisa menjadi salah satu tujuan yang layak untuk dipertimbangkan. Pasalnya pantai-pantai di kawasan tersebut menyuguhkan pemandangan yang indah.

Berdasarkan pembahasan di atas, jika kamu ingin menikmati suasana musim panas di California, beberapa rekomendasi pantai yang bisa kamu kunjungi antara lain yaitu Pantai Carmel, Pantai Bolinas, Pantai Del Mar, Crystal Cove State Park, Pantai Pfeiffer, dan Pantai Coronado.

Untuk bisa mewujudkan liburan ke pantai-pantai tersebut dengan nyaman, maka kamu perlu menyediakan anggaran yang cukup. Apabila kamu sedang mencari dana yang cepat cair untuk memfasilitasi liburanmu, maka andalkan saja digibank KTA. Ini adalah pinjaman bunga rendah yang menawarkan segudang kemudahan dan keuntungan untukmu.

Beberapa di antaranya yakni dana berlimit hingga Rp200 juta dengan approval 60 detik, apply pinjaman online KTA tanpa perlu melampirkan dokumen fisik, dan cicilan kredit yang bisa dilakukan hingga 36 bulan.

Yuk segera ajukan pinjaman digibank KTA dan rencanakan perjalanan liburanmu ke California sekarang juga! Untuk informasi detail terkait produk pinjaman bunga rendah ini bisa kamu dapatkan di sini.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama