3 Rekomendasi Tas Gentlewoman Seri Denim di Voila Surabaya

tren fashion voila.id

Fashion seringkali diartikan hanya sebagai pakaian oleh kebanyakan orang. Namun di sisi lain, fashion merupakan seni yang murni, dan dapat menimbulkan banyak perspektif. Bukan hanya sekedar pakaian, fashion memiliki peran penting dalam kehidupan manusia dalam berbagai aspek, mulai dari personal branding hingga kepercayaan diri.

Fashion seseorang dapat memperlihatkan siapa diri mereka. Melalui pemilihan pakaian, gaya rambut, tas, sepatu dan aksesoris lainnya, seseorang dapat menunjukkan kepribadian mereka. Selain itu, fashion yang pas dan sesuai dengan selera akan membuat kita lebih positif dan optimis, yang mana hal itu dapat meningkatkan kepercayaan diri dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Voila: Toko Fashion 100% Original di Surabaya

Industri fashion di Indonesia makin ke sini makin berkembang, banyak sekali toko yang mempromosikan produk-produk unggulan. Ada yang menggunakan brand milik sendiri dan ada juga yang merupakan reseller dari brand-brand terkemuka.

Sayangnya, permasalahan penjualan produk branded di Indonesia adalah banyaknya pemalsuan produk yang dijual dengan harga rendah. Itulah sebabnya kita harus menjadi smart buyer agar tidak tertipu produk fake atau palsu. Terutama saat kita ingin membeli barang dari brand terkenal, ada baiknya kita memilih toko yang sudah pasti menjual produk original.

Bagi kita yang tinggal di kota kecil tentunya tidak mudah mencari produk-produk brand internasional, kita harus ke kota besar untuk membeli produk tersebut, misalnya ke Surabaya. Hal ini karena akses perbelanjaan di kota besar lebih banyak dan kita dapat mencari produk dari dalam maupun luar negeri. Semakin banyak toko maka semakin bervariasi pula harganya, dari situlah kita bisa membedakan keaslian produk.

Namun saat ini kamu tidak perlu repot keliling ke toko-toko di kota besar untuk membeli produk yang kamu cari, kini sudah ada toko multibrand yang menjual berbagai produk dalam satu toko. Salah satu rekomendasi toko original yang terpercaya adalah viola.id.

Voila merupakan multibrand store 100% authentic yang bertempat di Office Park, Bukit Darmo Golf Boulevard No.10 I No. 8, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60226, Indonesia. Dalam hal ini, voila telah menjadi destinasi favorit bagi para fashionista yang mencari busana berkualitas tinggi dan tren terkini.

Kenapa Harus Beli di Voila? Apa Keuntungannya?

  • 100% Authentic, voila hanya menjual produk fashion yang 100% autentik dan berasal dari sumber terpercaya, jadi tidak perlu khawatir akan mendapatkan produk palsu atau KW
  • Lengkap, voila menyediakan berbagai item fashion dan aksesoris fashion yang lengkap sehingga kamu puas berbelanja di sana
  • Kemudahan Belanja, voila juga menyediakan platform digital untuk belanja lebih mudah dan aman sehingga bisa berbelanja dengan nyaman dari mana saja dan kapan saja
  • Layanan yang Baik dan Profesional, tenaga kerja yang profesional memberikan pelayanan yang baik untuk para pelanggan Voila

3 Rekomendasi Tas Gentlewoman Seri Denim

Selain baju atau pakaian yang dikenakan, tas juga merupakan salah satu item fashion yang paling banyak digunakan. Bukan hanya berfungsi untuk menyimpan barang bawaan, tas juga dapat diimplementasikan sebagai item fashion untuk mengekspresikan diri. Nah, berikut ini 3 rekomendasi tas gentlewoman seri denim yang cocok buat kamu.

1. Rebell Denim Tote Bag Navy

tas gentlewoman denim

Pertama ada Rebell Denim Tote Bag Navy dengan desain yang cukup ramai, kalau menurut saya ya. Tas yang satu ini cocok digunakan untuk fashion street style. Ukurannya 48x10x29cm dan dibanderol dengan harga 1jutaan. Tas ini cukup besar dan muat banyak, cocok buat kamu yang suka bawa banyak barang.

2. Denim Large Tote Bag Navy

tas branded voila.id

Untuk tas Denim Large Tote Bag ini ada dua varian yaitu warna navy dan white. Kalau disuruh memilih sepertinya saya lebih suka yang Navy. Harganya 950ribuan berukuran 48x10x29cm dan ini merupakan yang paling murah dibanding 2 rekomendasi lainnya.

3. Double Pocket Box Tote Bag Denim

beli tas branded di voila surabaya

Tas gentlewoman yang satu ini adalah yang paling saya suka karena ada dua pocket di bagian depan tas sehingga bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil. Dari segi warna denimnya juga lebih soft dan modelnya juga simple. Harga Double Pocket Box Tote Bag Denim 1,2jutaan dengan ukuran 42x13x33cm.

Belanja Brand Gentlewoman di Voila.id

Voila menyediakan berbagai produk termasuk produk brand lokal maupun brand internasional. Salah satunya adalah gentlewoman, bagi para pecinta fashion tentunya brand ini sudah tidak asing lagi. Voila menyediakan koleksi gentlewoman yang lengkap dan 100% original.

Bagi kamu yang mencari fashion berkualitas tinggi dan tren terkini, voila surabaya adalah tempat yang wajib dikunjungi. Voila merupakan tempat fashion premium yang menawarkan koleksi busana eksklusif, layanan berbelanja yang memuaskan, suasana butik yang mewah, dan komitmen terhadap kualitas.

Kamu juga dapat melihat produk-produk voila dari platform dan download aplikasi voila di HP kamu untuk memudahkan transaksi jual beli. Namun jika kamu lebih suka melihat-lihat secara langsung, silahkan datang di store voila.id di Surabaya. Tingkatkan rasa kepercayaan diri kamu dengan fashion terbaru dari brand original.

3 Komentar

  1. ternyata Voila ini tidak hanya di Jakarta ya, tapi di Surabaya juga. jadi yang domisili di Surabaya dan sekitarya, bisa langsung ke cabang surabaya. Dan itu yas Gentlewomen seri Denim keren sekali. Tidak hanya membantu barang-barang, juga untuk menunjang penampilan.

    BalasHapus
  2. Lucu banget nih tas Rebell Denim Tote Bag Navy dari Gentlewomen ini. Jadi pengin punya koleksinya. Belinya langsung di Voila yang 100% terjamin asli, ya.

    BalasHapus
  3. aku suka yang model rebel, nabung dulu deh :D

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama