3 Rekomendasi Jam Tangan untuk Ngantor Tampil Lebih Stylish

jam tangan Seiko

Siapa nih yang masih bingung mau pakai jam tangan atau enggak saat keluar rumah atau saat ngantor? Memang enggak semua orang suka pakai jam tangan, aku pun terkadang malas pakai, tapi ujung-ujungnya bingung juga nge-lihat pergelangan tangan saat di luar rumah. Terutama kalau kamu pekerja kantoran, aku rasa jam tangan jadi aksesoris wajib yang harus dipakai karena bakal berfungsi banget.

Selain kegunaannya untuk mengetahui waktu, jam tangan dapat digunakan sebagai aksesoris untuk membuat penampilan kamu semakin menarik dan terlihat lebih profesional. Membeli jam tangan harus memperhatikan beberapa hal seperti fungsi, gaya, dan anggaran agar jam tangan kamu awet, jadi enggak perlu gonta-ganti jam tangan karena dikit-dikit rusak.

Ini Lho Fungsi dan Keunggulan Pakai Jam Tangan

Jam tangan memiliki banyak fungsi lho, lebih dari sekadar alat untuk melihat waktu. Bahkan beberapa jam tangan dapat digunakan untuk navigasi. Jam tangan ini terus berkembang dengan teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan modern. Dengan ini, saat membeli jam tangan kamu dapat menyesuaikan kebutuhan kamu. Berikut ini beberapa fungsi jam tangan.

Tidak Perlu Repot Mencari Handphone

Jika ingin mengetahui waktu atau melihat jam berapa sekarang, kamu tidak perlu mencari handphone jika memakai jam tangan. Terutama pada kondisi tertentu seperti di keramaian, alangkah baiknya jika kita menyimpan handphone kita dengan aman. Lagipula, melihat jam tangan juga lebih hemat waktu dan bisa sat set aja gitu.

Cocok untuk Semua Kegiatan

Mendaki gunung menjadi favorit remaja zaman sekarang. Nah, menggunakan jam tangan saat mendaki gunung juga sangat bermanfaat. Selain itu, Jam tangan sangat cocok dalam berbagai kegiatan. Misalnya berenang, ada jam tangan khusus berenang yang anti air sehingga cocok digunakan untuk olahraga. Beberapa jenis jam tangan juga mampu menghitung jarak dan langkah kaki jika kamu suka aktivitas berjalan atau berlari.

Membuat Tampilan Lebih Keren

Nah, fungsi jam tangan lainnya yaitu dapat membuat tampilan kamu terlihat lebih keren, berwibawa dan profesional, terutama saat bekerja di kantor. Selain di kantor, kamu juga bisa memakai jam tangan yang stylish untuk melengkapi fashion item kamu. Tampilan yang keren akan membuat mood kamu semakin bagus dan lebih senang menjalani hari.

Dapat Menjadi Hadiah yang Berkesan

Jika kamu ingin memberi hadiah bagi teman atau saudara, jam tangan menjadi pilihan yang tepat. Selain dari segi fungsinya yang beraneka ragam, jam tangan juga punya nilai sentimental yang tinggi dan bisa jadi kenang-kenangan yang berharga. Beberapa orang bahkan suka mengoleksi jam tangan mahal, untuk kesenangan atau untuk investasi juga bisa.

Banyak sekali manfaat jam tangan untuk aktivitas sehari-hari dan juga sangat mempengaruhi penampilan kita. Bayangin deh, pasti langsung kelihatan beda jika menambahkan jam tangan pada outfit kamu, terlihat lebih elegan dan profesional. Saat mengenakan outfit santai pun seperti kaos dan jeans, saat ditambahkan aksesoris jam tangan kasual pasti akan terlihat keren.

Selain itu, jam tangan juga dapat menunjukkan kepribadian kita dan memberi dampak positif bagi orang sekitar. Mengenakan jam tangan secara tidak langsung dapat meningkatkan kepercayaan diri lho! Banyak orang yang ngerasa lebih PEDE dan berwibawa saat pakai jam tangan keren, terutama di acara-acara penting.

3 Rekomendasi Jam Tangan Terbaik untuk Ngantor

Saat bekerja kita perlu menjaga penampilan tetap keren dan profesional selama di kantor, terutama jika berhadapan dengan klien atau bekerja di pelayanan sehingga harus bertemu banyak orang. Nah, jam tangan akan membuat penampilan lebih menarik dan dapat meningkatkan wibawa kamu lho! Kira-kira jam tangan yang seperti apa ya? Yuk kita lihat rekomendasi jam tangan yang pas untuk ke kantor.

1. Jam Citizen Series 8

Jam citizen Series 8 ini memiliki tampilan yang khas, desainnya modern sehingga terlihat elegan dan mewah. Finishing kualitas tinggi yang menampilkan mirror dan hairline finish sangat halus menjadi daya tarik tersendiri. Jam Citizen Series 8 ini memakai stainless steel case dan dilengkapi integrated stainless steel bracelet yang clean untuk menciptakan tampilan sederhana, sekaligus nyaman saat dipakai di pergelangan tangan. Tentunya sangat cocok untuk ke kantor dan membuat penampilanmu lebih keren dan elegan.

2. Casio MTP-B160

Jam tangan ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai desain simple, Casio MTP-B160 hadir dalam varian warna menarik yang berdesain klasik dan minimalis. Meskipun memiliki desain yang simple, Casio MTP-B160 terlihat sangat elegan, cocok untuk digunakan ke kantor. Selain itu, jam tangan ini memiliki harga yang tidak menguras kantong.

3. Seiko Monster Komono SRPK55K1

Seiko tipe ini merupakan jam limited Edition merupakan jam tangan edisi eksklusif Indonesia. Enggak heran, karena desainnya keren banget, bikin kamu makin terlihat berwibawa. Dalam hal ini, Seiko berkolaborasi dengan yayasan Komodo Survival Program (KSP) dan 2% dari total penjualan jam tangan ini akan didonasikan untuk pelestarian satwa endemik Indonesia, komodo. Selain dapat berpenampilan keren, kalian juga dapat membantu Komodo secara tidak langsung.

Baca juga: Citizen Marvel Eco-Drive Deadpool & Wolverine

Pakai Jam Tangan untuk Memaksimalkan Penampilanmu

Nah dengan keunggulan masing-masing, 3 jam tangan di atas dapat menemani kamu ngantor dengan penampilan yang keren dan profesional. Kerja juga harus stylish dong! Supaya dapat memberi kesan positif di tempat kerja dan yang terpenting untuk diri kita sendiri jadi lebih percaya diri dan good mood.

Jam tangan sangat cocok untuk semua tema penampilan kamu, mau tampil kasual, formal, atau sporty, jam tangan bisa banget bikin penampilan makin keren. Jadi, jangan ragu buat investasi membeli jam tangan yang bagus, ya!


12 Komentar

  1. Wah tinggal pilih nih jam tangan yang mana dengan keunggulan masing-masing baik dipakai sendri atau buat hadiah untuk kesayangan. Memang pas ya buat kado juga mengingat fungsi jam tangan beraneka ragam,dan punya nilai sentimental yang tinggi dan bisa jadi kenang-kenangan yang berharga.

    BalasHapus
  2. Pakai jam tangan tuh bikin percaya diri
    Karena nampak classic, stylish dan elegan
    Tentunya jam tangam model tertentu
    Saya pilih jam tangan sebagain aksesori karena kalo perhiasan sering lupa dan keselip :D

    BalasHapus
  3. Setuju, kadang para pria pakai jam tangan tidak mengutamakan fungsi tapi lebih ke style deh ya.

    BalasHapus
  4. Buat menunjang penampilan. Entahlah. Di mataku, seorang yang mengenakan jam tangan tuh terlihat lebih keren aja gitu. Apalagi kalau jam tangannya emang stylist.

    BalasHapus
  5. Jam tangan tidak hanya penunjuk waktu, tapi juga sebagai aksesoris ya. Bagi pria dan wanita. Jadi bisa dipadupadankan dengan pakaian.

    BalasHapus
  6. Saya paling suka pakai jam tangan, dan suka banget liat laki pakai jam tangan, berasa kece aja gitu.
    Karena kalau liat jam kan nggak perlu liat HP, apalagi kalau lagi di jalan dan naik motor, ribet amat mau liat jam harus liat HP, selain itu juga bisa bikin makin keren sih :D

    BalasHapus
  7. Iya lho, kalau lihat orang pakai jam tangan tuh, rasanya jadi kelihatan lebih keren.
    Kalau saya senengnya jam tangan seiko mbak, modelnya juga macem-macem, jadi memang bisa menambah penampilan jadi stylish juga

    BalasHapus
  8. Pakai arloji membuat penampilan makin berkesan lagi, karena lebih simple buat ceki² waktu. Jadinya kan kalo ada janjian kerjaan gak bikin telat dong hehe

    BalasHapus
  9. Seiko, Casio dan Citizen ini tergolong jam tangan berkelas. Ketika kuliah dulu, aku sempat punya merk casio juga kak, jam digital yang tahan banting di segala medan

    BalasHapus
  10. Iya repot banget kalau harus lihat hape hanya untuk lihat jam. Pilihanku untuk jam merek citizen

    BalasHapus
  11. Rekomendasi jam tangannya keren-keren! Nggak ada ruginya ya, koleksi jam tangan karena bikin penampilan makin kece dan meningkatkan value diri kita dengan orang lain.

    BalasHapus
  12. btw aku penasaran nih sama jam tangan Seiko yang Komodo series, yang limited edition, menarik banget tuh kayaknya. Sayang ga ada contoh fotonya hehe. Tuk dua brand lainnya saya juga setuju tuh kalo brand Citizen dan Casio cocok untuk berbagai aktivitas, termasuk untuk kegiatan sehari-hari seperti ngantor.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama