Perbaiki Masalah Kulit dengan Gardenia Glow Serum Body Lotion

all in one Gardenia Glow serum lotion

Saat cuaca panas tentunya kulit kita menjadi kering dan tidak terawat, permasalahan ini bisa diatasi dengan menggunakan hand and body lotion secara rutin dan di saat-saat yang paling dibutuhkan. Body lotion digunakan untuk mengunci kelembapan kulit agar tetap sehat sepanjang hari. Rekomendasi body lotion yang terbaik adalah body lotion dari NA’EEM Gardenia Glow serum lotion, produk ini dijual dengan harga terjangkau tapi sangat bermanfaat untuk kulit kita. Jadi kita semua wajib punya nih untuk menjaga kulit agar tetap lembap dan glowing setiap hari. Yuk kita lanjutkan review Gardenia Glow lotion, baca sampai selesai ya!

4 in 1 Gardenia Glow: Body Lotion, Body Serum, UV Protection dan Body Mist

Kegunaan Gardenia Glow serum lotion tidak hanya untuk melembapkan kulit, lotion ini mengandung serum yang dapat mencerahkan kulit kamu. Selain itu juga sudah ada UV protection dan wanginya juga wangi banget. 4 in 1 Gardenia Glow Serum Body Lotion yang multifungsi cocok untuk simple body care routine kamu. Ini dia 4 fungsi Gardenia Glow:

  1. Sebagai body lotion yang membantu melembapkan kulit agar tidak kering
  2. Sebagai body serum yang menyerap ke dalam lapisan kulit untuk mencerahkan kulit
  3. Sebagai UV protection yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari
  4. Sebagai body mist dengan wangi yang tahan seharian sehingga tidak perlu pakai parfum lagi

Review Gardenia Glow Serum Body Lotion

Dengan formulasi yang lengkap Gardenia Glow lotion ini bakal jadi lotion terbaik dan sangat cocok digunakan setiap hari. Kali ini aku bakal share hasil review Gardenia Glow dari Naeem. Oh iya ini dari hasil pemakaian aku sendiri, jadi gak perlu diragukan lagi, hihihi

Packaging yang Aman dan Mudah Digunakan

Gardenia Glow serum lotion ini tersedia dalam ukuran 200ml, menurutku cocok banget untuk penggunaan yang cukup lama, bisa buat stok di rumah. Aku jamin bakal awet karena pakai sedikit saja sudah wangi. Menggunakan tutup botol flip top yang aman dan gak gampang tumpah, jadi lebih mudah buka tutup produknya. Desain botolnya juga simpel dan pas digenggam.

Kandungan yang Lengkap untuk Kulit Glowing

Sesuai namanya, Gardenia Glow serum lotion ini mengandung glow skin serum yang akan membuat kulit kamu glowing setiap hari. Mengandung niacinamide dan milk untuk menjaga kelembapan dan juga mencerahkan kulit. Tidak hanya itu, Gardenia Glow Serum juga dilengkapi UV protection sehingga kamu tidak perlu khawatir akan sinar matahari, ada Gardenia Glow lotion yang melindungi kulitmu dari sinar matahari.

Jadi menurut aku ini benar-benar jadi simple body care routine favorit yang bakal aku pakai setiap hari. Bikin lembap, cerah, glowing, wangi, dan juga melindungi dari paparan sinar matahari yang dapat merusak kulit.

Tekstur yang Lembut dan Easy to Blend

Dalam hal ini Gardenia Glow serum lotion memiliki tekstur creamy yang pas, sehingga mudah di-blend dan mudah meresap ke dalam kulit. Yang paling oke dari lotion ini adalah tidak licin saat terkena air. Dengan kandungan yang tidak main-main alias banyak banget kandungan dan manfaatnya, serum lotion ini juga memiliki tekstur yang ringan dan easy to blend.

3 Varian Gardenia Glow Serum Body Lotion

Gardenia Glow serum lotion ini terdiri dari 3 varian yaitu Taifi Rose, Royal Jasmine dan Midnight Gardenia. Ketiganya memiliki kandungan yang sama mengandung niacinamide dan milk, juga UV protection, dengan 3 wangi yang berbeda untuk digunakan sesuai mood kamu.

review gardenia glow

Gardenia Glow Taifi Rose

Memiliki wangi seperti bunga mawar yang elegant, wangi ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai aroma manis dan memiliki vibes yang elegan.

simple body care routine

Gardenia Glow Royal Jasmine

Menciptakan wangi jasmine yang segar namun juga mewah, sangat cocok bagi kamu yang menyukai aroma yang segar wangi bunga melati yang semerbak.

glowing setiap hari

Gardenia Glow Midnight Gardenia

Menciptakan wangi yang lembut dan menenangkan, cocok bagi kamu yang tidak terlalu menyukai wangi menyengat karena varian ini wanginya soft.

Kalau aku rate dari yang paling aku suka urutannya Midnight Gardenia, Royal Jamine, lalu Taifi Rose. Kalau kamu paling suka wangi apa?

Gardenia Glow Serum Body Lotion untuk Semua Masalah Kulit

Gardenia Glow serum lotion merupakan body lotion multifungsi yang bisa digunakan sebagai daily body care routine. Dengan satu produk aja bisa menyelesaikan semua masalah kulit, jika menggunakannya secara rutin kamu akan memiliki kulit yang kenyal, cerah dan glowing setiap hari.

Cara Pakai Gardenia Glow Serum Lotion: usapkan ke seluruh tubuh secara merata, gunakan setiap hari pagi dan malam, setelah mandi dan sebelum tidur untuk mendapatkan kulit sehat, lembap dan glowing setiap hari.

Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan lotion ini bisa setelah mandi, ini adalah waktu yang pas untuk menggunakan serum lotion karena kulit kita sudah bersih dari kotoran sehingga produk dapat menyerap secara sempurna ke dalam lapisan kulit.

Kamu juga bisa re-apply atau menggunakan kembali sebelum keluar rumah, untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap paparan sinar UV yang menjadi salah satu faktor penyebab kerusakan pada kulit.

Kalau aku juga suka pakai Gardenia Glow serum lotion ini saat berada di ruangan AC karena berlama-lama di ruangan AC dapat membuat kulit kita kering. Nah, Gardenia Glow lotion ini dapat membantu melembapkan kulit kita sehingga aman dan terlindungi dari bahaya kulit kering. Selain itu, aku juga suka pakai lotion sebelum tidur agar kulit tetap terhidrasi semalaman dan bangun tidur kulit kita sehat dan glowing.

Gardenia Glow serum lotion ini bisa kamu dapatkan di e-commerce, harganya terjangkau hanya 20ribuan kamu bisa mendapatkan banyak manfaat untuk perawatan kulit. Yuk beli Gardenia Glow Serum Lotion di e-commerce official untuk dapatkan produk asli. Pastikan aroma yang kamu pilih sesuai dengan yang kamu suka. Mau aroma yang manis, segar, atau soft semuanya ada dalam 3 varian Gardenia Glow lotion dan wanginya awet banget. Aku yakin kamu pasti suka karena produk ini bisa melembapkan, mencerahkan, wangi sepanjang hari dan melindungi dari sinar UV yang dapat merusak kulit. 

19 Komentar

  1. Entah kapan terakhir aku pake body serum, huhu.. Karena belom nemu yg cocok. Pengen yg wanginya tahan lama, tapi juga bikin sehat kulit, keknya aku tertarik sama Gardenia Glow Serum Lotion yg varian Royal Jasmine, deh.

    BalasHapus
  2. Plusnya Gardenia Glow dibanding body lotion lain karena dia ada kandungan serumnya ya. Jadi pastinya khasiatnya juga lebih oke. Aku jg udah coba serum lotion ini dan suka banget karena wanginya yang lembut dan awet plus tekstunya jg ringan. Gak lengket sama sekali di kulit karen langsung meresap dengan cepat

    BalasHapus
  3. Aroma jasmine yang ada di body lotion ini sangat menyegarkan.. Dan bikin tenang .. paling suka apalagi wanginya tahan lama.. Dari coba-coba kayaknya bakal ganti ke ini deh

    BalasHapus
  4. Senangnya udah dilengkapi dengan proteksi sinar UV. Jadinya ketika dipakai pas siang hari bakalan menjaga kulit tubuh dan sekaligus bikin wangi juga

    BalasHapus
  5. wah dengan manfaat sekeren ini, wanginya enak banget, tapi harganya tetap ekonomis. ini sih keren banget

    BalasHapus
  6. Kukira body serum sekaligus body lotion udah hebat. Ini malah ditambah UV protection sama body mist. Gila bener. Benar-benar simple body care.

    BalasHapus
  7. Iya nih, Bandung lagi panas banget dan berangin.
    Jadi bikin kulit kering dan gak nyaman, apalagi tumit. Huhuhu, kudu banget pake NA’EEM Gardenia Glow serum lotion, produk yag selain bikin kulit sehat, lembut juga wangiii~
    Puas pissan yaa.. cobain NA’EEM Gardenia Glow serum lotion.

    BalasHapus
  8. Semua varian Gardenia Glow aromanya wangi. Ga ada yg ga aku suka. Harganya jg affordable bgt menurutku dgn ukuran segitu.

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah sejak kenal gardenia glow serum lotion aku lebih rajin merawat diri. Karena pemakaiannya g lengkat dna ga licin jadi aku suka. Aromanya apalagi

    BalasHapus
  10. Ketiga wanginya bikin penasaran saya, ada Rose, Jasmine dan Gardenia...Meski produk ini dijual dengan harga terjangkau NA’EEM Gardenia Glow serum lotion, pasa jadi pilihan sebab punya manfaat banyak untuk kulit kita, bisa bikin kulit tetap lembap dan glowing setiap harinya.

    BalasHapus
  11. wah gardenia lagi berseliweran banget nih di TL-ku. jadi penasaran diriku mbak sama body lotionnya. tadi lihat di supermarket juga ternyata ada produk lain selain body lotion ini

    BalasHapus
  12. Jadi pengen nyobain Gardenia Glow Midnight Gardenia, biar kulit gak hanya sehat tapi juga bisa wangi sepanjang hari. mungkin bisa ngebantu naikin moodku yang akhir-akhir ini up and down.

    BalasHapus
  13. Sekarang ini cuaca sering ekstrem. Pagi hingga siang panas, malam hingga subuh dingin. Cuaca ekstrem kayak gini memang perlu perhatikan kesehatan kulit dengan pakai serum lotion ya.

    BalasHapus
  14. Perpaduan lotion dan serum membuat kulit jadi sehat dan lebih terawat. Apalagi pemanasan global saat ini makin dibutuhkan produk seperti ini

    BalasHapus
  15. Duh jadi pengen nyobain yang varian Gardenia midnight penasaran aja dengan wanginya. Sudah gitu ingredient dan harganya juga keren banget

    BalasHapus
  16. Gardenia Glow Serum Body Lotion ini ternyata banyak manfaatnya ya. Sebagai lotion, serum, pelindung kulit dari sinar UV, ada pengharusmnya juga lagi. Cukup dengan satu produk, semua masalah pun terbantu diselesaikan. Ada 3 varian aroma lagi ya.

    BalasHapus
  17. Aku juga pakai Gardenia Glow serum lotion ini, waktu itu beli pas promo, iseng-iseng berhadiah, nyoba aja sih eh ternyata suka, lotionnya enak langsung menyerap di kulit dan nyaman

    BalasHapus
  18. aku juga punyaaaaa
    aku paling suka yang warna ijo
    harumnya kalem-kalem seger gitu looh
    dipake sebelum tidur biar bisa tidur sambil senyum2

    BalasHapus
  19. jadi kepengen cobain, kayaknya wanginya enak enak nih, saya termasuk yang cenderung kering soalnya kulitnya, tapi juga risih kalo kerasa lengket-lengket di kulita, bagusnya produk naeem ini cepet nyerap ke kulit ya katanya, patut dicoba ni

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama