Berbagai Alasan Kenapa Suami Suka Nonton Sepak bola, Kelihatan Keren?

serunya nonton sepak bola

Semua orang di dunia, tak terkecuali di Indonesia pasti tahu apa itu sepak bola. Sepak bola merupakan salah satu olahraga paling populer di semua kalangan baik bapak-bapak, anak-anak, bahkan ibu-ibu pun banyak yang suka juga. Jadi, jangan heran jika olahraga sepak bola memiliki penggemar yang luar biasa, termasuk masyarakat di tanah air. Baik gemar menonton pertandingan ke stadion, atau menunggu jadwal premier league 2024 yang biasanya digelar malam atau dini hari.  

Alasan Bapak-bapak Suka Sepak Bola

Penggemar olahraga sepak bola sendiri terdiri dari berbagai usia dan didominasi oleh para pria. Apakah suami kamu juga menyukainya? Kira-kira, apa alasan yang membuat para suami suka nonton olahraga satu ini? Berikut ini 5 alasan kenapa suami suka nonton sepak bola.

Bisa Dilakukan Bersama Teman-teman

Alasan yang pertama adalah karena menonton sepak bola dapat dilakukan bersama teman – teman atau sahabat. Semakin ramai, maka kegiatan menonton sepak bola pun akan terasa semakin menyenangkan.

Dapat Melepaskan Adrenalin

Alasan kedua kenapa para suami suka nonton sepak bola adalah karena dapat melepaskan adrenalin. Sebagai contoh, saat tim kesayangannya nyaris mencetak gol atau kebobolan.

Dapat Dilakukan Sambil Makan dan Minum

Alasan lain yang membuat para pria hobi nonton sepak bola adalah karena bisa dilakukan sambil makan dan minum.

Bisa Direkam dan Ditonton Lagi Nanti

Alasan selanjutnya adalah menonton pertandingan sepak bola bisa direkam dan ditonton lagi nanti di lain waktu. Jadi, setelah direkam, suami bisa menontonnya lagi jika sedang ingin.

Bisa Memberikan Rasa Memiliki dan Kebersamaan

Alasan yang terakhir kenapa suami suka nonton bola adalah karena saat menonton tim favorit bermain, maka hal itu dapat memberikan rasa memiliki dan kebersamaan.

Selain itu, masih ada alasan lain yang membuat para pria suka nonton sepak bola. Misalnya nonton sepak bola dapat memberikan kombinasi unik antara kegembiraan, kompetisi, dan persahabatan. Alasan lainnya adalah karena para suami yang suka sepak bola kelihatan keren.

Beberapa pria yang suka sepak bola memang dianggap keren. Kira-kira, bisa dibilang keren dari segi mananya? Penasaran? Yuk langsung saja intip ulasan berikut ini!

Mendukung dengan Penuh Semangat

Suami yang hobi nonton sepak bola akan mendukung dengan penuh semangat dan tampak menarik karena dianggap memiliki cinta yang besar kepada sebuah klub. Jadi, saking cintanya, mereka sampai rela begadang hanya demi menonton tim favoritnya berlaga di lapangan.

Setia Walau Badai Menerpa

Selain sepenuh hati, sebagian besar pria yang hobi nonton sepak bola juga tergolong orang yang setia. Mereka tak peduli tim kesayangannya menang atau kalah bertanding, juara atau tidak, mereka akan tetap mendukung klub bola yang sama.

Jadi, meskipun diselingi dengan berbagai omelan yang tidak karuan saat tim favoritnya kalah, namun mereka tidak akan berpindah mendukung klub lain.

Kelihatan Sisi Maskulin

Bagi sebagian orang, pria yang hobi nonton sepak bola akan terlihat lebih maskulin. Apalagi, suami yang gemar olahraga ini juga biasanya suka bermain sepak bola atau futsal di waktu senggangnya.

Sisi maskulin memang masih sangat identik dengan olahraga, sehingga banyak yang menganggap pria yang menyukai sepak bola memiliki daya tarik tersendiri bagi wanita.

Solidaritas Tinggi

Bagi para pria penggemar sepak bola yang tergabung dalam komunitas klub tertentu, mereka biasanya memiliki rasa solidaritas yang tinggi. Jadi, sense of belonging yang mereka miliki sebagai seorang penggemar membuat mereka jadi memiliki jiwa sosial yang tinggi kepada sesama penggemar.

Bahkan, komunitas tersebut tidak jarang melakukan acara sosial atau penggalangan dana untuk membantu berbagai masalah bencana alam atau hal-hal lainnya. Keren sekali, bukan?


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama