Jadi Trader Sukses dengan XTRA Day Trading Ajaib, Tes Kemampuan Kamu dengan Ikuti Kompetisinya!

main saham dan jadi day trader

Waktu berkenalan dengan trading awal dulu, memang nggak mudah buat aku menentukan tipe trader saham. Apakah mau menjadi day trader, swing trader, position trader atau scalper.

Setelah mencermati masing-masing tipe, akhirnya aku mencoba untuk day trading dan masih terus berlangsung sampai sekarang ini. Investasinya tentu saja melalui Ajaib yang memiliki fitur XTRA Day Trading.

Banyak layanan menarik yang bisa kamu dapatkan di Ajaib XTRA Day Trading demi memaksimalkan return. Bagaimana caranya, yuk ikuti langkahku dulu.

Alasan Kenapa Kamu Cocok sebagai Day Trader

Alasan terbesar kenapa aku memilih menjadi day trader adalah return bisa didapatkan lebih cepat karena beli pagi jualnya sore. Karena pada prinsipnya, day trading memanfaatkan time frame jangka pendek, berbeda dengan investor yang menargetkan potensi return jangka panjang.

Selain itu, ada juga beberapa alasan lainnya yang juga mempengaruhi. Beberapa hal ini juga bisa, loh, menjadi alasan kamu cocok menjadi day trader seperti aku.

1. Ingin Mendapat Potensi Profit Harian

Tidak jarang profit investasi diperoleh setelah beberapa kurun waktu tertentu yang kerap menguji kesabaran. Namun, jika kamu ingin potensi profit harian lebih baik memilih day trading.

2. Punya Banyak Waktu Memantau Pergerakan Harga

Apabila kamu memiliki banyak waktu untuk memantau pergerakan harga, maka trading harian adalah jawabannya. Kamu harus cermat memantau harga untuk bisa memaksimalkan potensi return.

Langkah Sukses Day Trader dengan Ajaib XTRA Day Trading

tips jadi day trader sukses dengan ajaib

Menjadi day trader bagiku lebih mudah setelah menggunakan fitur di Ajaib yaitu XTRA Day Trading. Bisa dibilang, fitur ini menjadi langkah sukses terbesarku sebagai day trader beberapa waktu terakhir.

XTRA Day Trading Ajaib ini adalah sebuah fitur untuk jual beli saham pada hari yang sama. Bedanya dengan trading reguler, dengan XTRA Day Trading Ajaib kamu bisa mendapat modal XTRA Buying Power hingga 20x yang bisa memaksimalkan potensi profit harian. Nggak heran kalau fitur X-TRA Day Trading, favoritnya para trader!

Seperti apa langkah suksesnya menggunakan fitur ini, yuk simak dulu.

1. Pakai XTRA Buying Power hingga 20x

Bisa membeli lebih banyak saham yang berkualitas akan meningkatkan potensi return yang semakin tinggi. Supaya saham bisa terbeli lebih banyak, kamu perlu memanfaatkan XTRA Buying Power yang bisa menambah daya beli sampai 20X.

Layanan ini membuat kamu lebih fleksibel untuk melakukan transaksi harian meskipun modal terbatas. Namun, jangan lupa juga untuk tetap menentukan batas anggaran trading agar keuangan tidak bocor saat mengalami kerugian.

2. Trading di Lebih dari 200+ Saham yang Tersedia dengan Cermat

Di XTRA Day Trading Ajaib, kamu bisa memilih lebih dari 200+ saham untuk trading harian. Kamu bisa leluasa memilih saham potensial yang berpotensi memberikan potensi return yang lebih banyak.

3. Pantau Informasi ROE, Volatilitas Harga dan Target ROE

potensi ROE saham ajaib

Kamu juga perlu memantau beberapa informasi penting yang semuanya sudah tersedia di XTRA Day Trading. Mulai dari potensi ROE (Return on Equity) agar bisa mengukur potensi return yang bisa didapatkan.

Ada juga informasi volatilitas harian saham untuk tahu seperti apa fluktuasi harganya. Ketiga, informasi soal target harga ROE yang memudahkan kamu menentukan harga rencana penjualan saham agar return bisa maksimal.

4. Mengecek Leaderboard XTRA Day Trading

Penting juga untuk melihat leaderboard XTRA Day Trading yaitu urutan trader yang memiliki ROE tertinggi. Mengapa penting? Melihatnya bisa menimbulkan motivasi supaya performa trading jadi meningkat.

Selain itu, kamu juga bisa memantau seperti apa strategi dari para trader profesional. Nggak salah kan untuk menirunya supaya ikutan sukses. Apalagi Ajaib juga mengadakan ROE Battle buat trader yang ada di urutan teratas setiap hari. Hadiahnya bisa sampai puluhan juta, loh.

5. Membagikan Performa Portofolio

Kamu juga bisa membagikan performa portofolio pribadi untuk saling membantu trader lainnya. Nantinya kamu juga bisa melihat performa portofolio trader lain yang dibagikan. Langkah ini juga bisa menunjang peningkatan strategi investasi.

6. Mengatur Saham Jaminan

Terakhir, supaya trading lebih tenang, kamu bisa mengamankan aset jangka panjang kamu dengan mengatur saham jaminan.

Puncaki Leaderboard dengan Meraih ROE Tertinggi

raih hadiah puluhan juta rupiah di ajaib saham

Saat ini, Ajaib sedang mengadakan XTRA Day Trading Championship The ROE Battle untuk para day trader yang sukses memuncaki leaderboard setiap harinya. Kamu dapat mengikuti ROE Battle ini hingga tanggal 15 Oktober 2024. Yuk, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya mumpung masih ada waktu!

Masih belum juga mendaftar ke Ajaib? Kamu bisa mulai sekarang dengan instal aplikasinya dan langsung daftar dengan kode Ajaib aku “sylvhkhc” supaya bisa mendapat 1 lot hadiah saham dari Ajaib.

Kalau sudah terdaftar kamu bisa langsung beli saham dan bergabung menjadi day trader. Yuk ikutan sekarang!


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama