Rekomendasi 5 HP Murah Dengan RAM Besar Buat Kamu!

hp ram besar bisa buat apa aja

Keberadaan HP bisa dibilang sebagai salah satu barang kebutuhan pokok manusia saat ini. Karena dalam setiap aktivitasnya, orang tidak akan terlepas dari HP. Sehingga setiap orang sangat membutuhkan HP yang bisa menunjang aktivitas kesehariannya. 

Rekomendasi HP Murah RAM Besar

Nah, jika kamu sedang mencari HP murah dengan RAM besar, berikut rekomendasinya:

1. Infinix Hot 40i

HP terbaru dari Infinix ini menawarkan RAM hingga 8 GB + 8 GB (RAM dinamis) dan memori sebesar 256 GB, yang bisa ditambah hingga 1 TB.

Infinix Hot 40i memiliki layar 6.56 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate hingga 90Hz. Desain layar Punch Hole dan fitur Magic Ring menambah daya tarik visual ponsel ini.

HP dengan harga sekitar 1 jutaan ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti NFC Multifungsi, USB Type-C charger, dual-nano SIM, dan UFS LPDDR RAM.

2. Infinix Hot 40 Pro

Kamu mencari HP murah RAM besar dan built quality bagus? Infinix Hot 40 Pro bisa menjadi pilihan menarik. Beberapa review mengatakan, produk ini memiliki bodi plastik yang cukup kokoh dan simple.

Lalu bagian belakangnya dilengkapi finishing matte sehingga tidak akan meninggalkan sidik jari ketika dipegang. Finishing ini juga memungkinkan bodi tidak mudah tergores. Untuk segi RAM, HP ini memiliki kapasitas RAM hingga 12 GB dengan extended memory 9 GB. Dengan kapasitas tersebut, kamu bisa bermain game berat secara lancar tanpa lag.

3. Tecno Spark 20 Pro+

HP terbaru dengan harga 2 jutaan ini menawarkan spesifikasi canggih. Mengusung layar AMOLED 6.78 inci dengan resolusi 1080 x 2436 pixels, refresh rate 120Hz, dan puncak kecerahan 1000 nits, ponsel ini menjanjikan tampilan yang jernih dan responsif. 

HP ini menawarkan performa yang cepat dan grafis halus, karena ditenagai oleh CPU Mediatek Helio G99 Ultimate dan GPU Mali-G57 MC2. Memori RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB untuk aplikasi dan media, dengan sistem operasi Android 14.

Kamera belakang ganda dengan resolusi 108 MP dan 0.08 MP, serta kamera depan 32 MP, memungkinkan foto berkualitas tinggi.

Untu daya, HP ini dibekali baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh, sehingga dapat mendukung penggunaan sehari penuh. Dukungan dual SIM menambah fleksibilitas. 

4. POCO  C65

HP murah dengan RAM besar lainnya yang bisa kamu pilih adalah POCO C65.

Yang menariknya tombol samping HP ini sudah menggunakan sensor sidik jari. Dengan sekali sentuh, layar HP akan terbuka kuncinya. Karena menggunakan sidik jari, tentu lebih aman karena orang lain tidak bisa membukanya. 

Selain itu, POCO C65 juga dilengkapi kamera 50 MP dengan teknologi AI. Alhasil, jepretannya lebih tajam daripada ponsel lain di kelasnya.

5. Redmi 12

Redmi 12 menjadi salah satu pilihan terbaik bagi kamu yang mencari HP dengan harga terjangkau dan memiliki RAM besar.

Yang menariknya, HP ini memiliki IP rating IP53. Ponsel atau perangkat dengan sertifikasi IP53 artinya tahan terhadap debu dan semprotan air. Karena itu, untuk kamu yang khawatir HP kotor ketika beraktivitas di luar, coba beralih ke produk ini. 

Selain itu, produk ini didesain dengan ukuran layar yang cukup lebar, yakni 6,79 inci. Kamu pun lebih puas menonton video, film, main game atau menjelajahi media sosial.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama