7 Rekomendasi Model Rambut Stylish Bikin Lebih Percaya Diri

potong rambut rapi lebih percaya diri

Saat ini, penampilan menjadi prioritas semua orang terutama kaum remaja. Penampilan memang begitu penting untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Salah satu yang menjadi bagian dari penampilan yaitu penataan rambut, penataan rambut bukan cuma urusan cewek aja. Buat cowok, rambut yang rapi dan ditata dengan baik bisa bikin kesan pertama jadi lebih positif. Gaya rambut bukan cuma soal tren, tapi juga cara untuk menunjukkan kepribadian dan gaya kamu sendiri.

7 Model Rambut Pria Stylish dan Simpel

Biar kamu nggak bingung, nih aku kasi rekomendasi model rambut pria 2024 yang dijamin membuat kamu lebih percaya diri.

1. Undercut

Gaya rambut undercut ini, rambut bagian samping dan belakang kepala dipotong sangat pendek atau bahkan hampir habis, sementara bagian atas dibiarkan lebih panjang. Gaya rambut ini sudah lama popular dan masih sama populernya di tahun ini, nggak heran sih, gaya rambut ini cocok untuk semua bentuk wajah, dan bisa dipadukan dengan banyak gaya rambut lainnya. Gaya ini bisa bikin penampilan kamu terlihat lebih rapi tapi tetap stylish, tanpa ribet.

2. Classic Crew Cut

Potongan rambut ini cocok buat kamu yang suka rambut pendek, classic crew cut ini potongan rambut pendek dengan bagian samping dan belakang yang lebih pendek daripada bagian atasnya. Model rambut ini menjadi favorit cowok-cowok sejak lama karena tampilannya yang sederhana, gampang diatur, dan cocok buat segala situasi, entah itu acara formal atau hari-hari santai.

3. Short Curly Crop Style

Nah selanjutnya model rambut pria short curly crop style, cocok untuk kalian yang punya rambut keriting. Potongan ini akan membuat rambut kamu terlihat lebih kasual sehingga tidak terlihat acak-acakan.

4. Man Bun

Buat kalian yang suka rambut panjang pasti bingung kan kalo mau hadir di acara formal? Kali ini nggak perlu khawatir, potongan rambut man bun ini bisa kalian coba untuk tampilan yang dapat digunakan dalam acara apapun tanpa memotong habis rambut Panjang kesayangan para cowok.

5. Taper Fade

Model rambut pria yang satu ini dapat digunakan untuk semua bentuk wajah, tapi sangat cocok digunakan untuk kalian yang memiliki gaya wajah oval. Gaya rambut ini memberi kesan seimbang sehingga cocok untuk acara formal maupun non-formal.

6. Short Buzz Cut

Gaya ini jarang digunakan oleh anak muda karena terkesan botak. Namun jika dilihat lebih dekat, gaya ini memberi kesan yang fresh dan rapi. Gaya rambut ini cocok untuk semua bentuk wajah.

7. Two Block Out

Gaya rambut ini sangat cocok untuk para remaja karena tampilannya yang kasual. Rambut dengan gaya ini mudah diatur dan cocok untuk semua acara.

Selain mengubah model rambut pria seperti rekomendasi di atas, kesehatan rambut juga penting untuk diperhatikan. Aktivitas sehari-hari, olahraga, dan keringat bisa bikin kulit kepala kotor dan berminyak. Jika nggak dirawat, hal ini bisa menyebabkan ketombe, gatal, atau bahkan infeksi kulit kepala. Makanya kita harus merawat rambut kita menggunakan produk yang memang dikhususkan untuk perawatan rambut atau biasanya disebut “haircare” agar rambut kita selalu bersih dan yang paling penting sehat.

Perawatan Wajah juga Tak Kalah Penting untuk Kamu!

kahf face wash pria

Gaya rambut dan kesehatan rambut adalah hal yang penting, tapi kalau membahas penampilan  tentunya tampilan wajah kita juga nggak kalah penting. Penggunaan skincare yang teratur dapat membantu memperbaiki kulit kita agar lebih cerah dan bersih.

Jangan salah, skincare bukan cuma buat cewek lho, bahkan sekarang sudah banyak brand skincare yang menjual produk skincare khusus cowok-cowok jadi nggak usah bingung nyarinya, salah satu brand terbaik skincare pria yaitu Kahf. Kahf menjual produk-produk yang dikhususkan untuk pria dengan rangkaian skincare yang dibutuhkan mulai dari face wash sampai sunscreen. Yuk kita bahas produk dari Kahf ini:

  • Kahf Skin Energizing And Brightening Face Wash

Penggunaan facewash sangatnya penting karena merupakan step awal sebelum menggunakan rangkaian skincare lain, face wash dari Kahf ini menjadi salah satu rekomendasi untuk kalian para cowok yang bingung mau beli face wash apa. Dengan menggunakan produk ini, wajah akan terlihat lebih bersih,fresh dan lebih cerah.

  • Kahf All In One Toning Face Spray

Toner ini digunakan agar kulit kamu terjaga kelembapannya, dengan hanya menyemprotkannya pada wajah, kamu sudah bisa mendapat wajah yang lembap dan siap menerima skincare selanjutnya.

  • Kahf Triple+Protection Sunscreen Moisturizer

Ini nih yang paling penting dalam penggunaan skincare guys, jangan di skip. Kandungan sunscreen membantu kulit kamu terlindung dari paparan sinar matahari yang berbahaya untuk kulit kamu, produk ini berupa moisturizer yang bakal menjaga kelembaban kulit kamu di setiap aktivitasmu.

  • Kahf Brightening Dan Texture Refining Face Serum

Serum ini digunakan sebelum menggunakan moisturizer ya, untuk kalian yang memiliki masalah kulit susah cerah serum ini sangat cocok untuk mencerahkan kulit kamu.

Satu produk Kahf yang nggak kalah pentingnya yaitu Kahf Extra Dry Antiperspirant Deodorant Roll On, produk ini membantu kamu untuk menjaga keringat berlebih dan bau badan sepanjang hari. Memiliki badan yang fresh tentunya membuat kita lebih percaya diri dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Menggunakan skincare tidak sesulit yang dibayangkan kok guys, kalian para cowok bisa menggunakan rangkaian yang paling sederhana mulai dari sabun cuci muka, moisturizer dan yang paling penting sunscreen, jangan lupa menggunakan skincare sesuai jenis kulit kamu dan yang paling penting adalah teratur. Memiliki kulit sehat akan membuat penampilan kita lebih oke tentunya, selain itu dengan penampilan yang bagus dapat meningkatkan kepercayaan dalam diri kita.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama